Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia Matawanita, pada kesempatan ini matawanita.com akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: 4 pertanyaan terbuka membandingkan gambar suatu pemandangan hutan di dalam gedung di singapura dan p…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

4 pertanyaan terbuka membandingkan gambar suatu pemandangan hutan di dalam gedung di singapura dan pemandangan kegiatan bertani di pedesaan indonesia. Berkaitan dengan kondisi geografis kawasan asean!
BENTUK DALAM PARAGRAF​

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: 4 pertanyaan terbuka membandingkan gambar suatu pemandangan hutan di dalam gedung di singapura dan pemandangan kegiatan bertani di pedesaan indonesia. Berkaitan dengan kondisi geografis kawasan asean!
BENTUK DALAM PARAGRAF​

Pertanyaan :

1. Apa manfaat dari pembangunan hutan didalam gedung Singapura?

2.dampak apa saja yang dapat diterima

Dari pembangunan hutan di dalam gedung?

3.diekspor kemana hasil pertanian yang telah dihasilkan oleh para petani Indonesia?

4. Bagaimana upaya para petani dalam mengatasi kekeringan di lahan pertanian pada saat kemarau?

Jawaban

– manfaatnya hewan liar akan dilindungi.

– Dampak terhadap manusia yakni meningkat atau menurunnya kualitas hidup manusia, sedangkan dampak bagi lingkungan yakni meningkat atau menurunnya daya dukung alam yang akan mendukung kelangsungan hidup manusia .

– mengekspor ke negara lain

Misalnya thailand, Malaysia.

-membangun sumur dangkal (sumur bor) di lahan-lahan yang mengalami kekeringan.

– pembangunan embung atau long storage. Ini program untuk kelompok tani guna menampung air di musim hujan (bank air) kemudian dialirkan ke sawah di musim kemarau .

– petani diimbau untuk ikut program asuransi Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP). Dengan asuransi ini, jika ada lahan padinya mengalami kekeringan hingga 70 persen akan dapat ganti rugi sebesar Rp 6 juta per ha per musim.

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan: 4 pertanyaan terbuka membandingkan gambar suatu pemandangan hutan di dalam gedung di singapura dan p…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai 4 pertanyaan terbuka membandingkan gambar suatu pemandangan hutan di dalam gedung di singapura dan p…, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini