Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca setia matawanita.com, kali ini matawanita.com akan membahas jawaban atas pertanyaan: anda mencari teman anda yang bernama amad. anda mendapatkan penjelasan dari isteri amad bahwa amad s…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

anda mencari teman anda yang bernama amad. anda mendapatkan penjelasan dari isteri amad bahwa amad sedang berada di kebun atau garasi mobol. anda secara teliti mencarinya di kebun tetapi amad tidak ada disana. bila mengasumsikan bahwa isteri amad berkata benar, apa yang anda simpulkan ? penalaran induktif ataukah penalaran dedukti ? jelaskan jawaban anda

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: anda mencari teman anda yang bernama amad. anda mendapatkan penjelasan dari isteri amad bahwa amad sedang berada di kebun atau garasi mobol. anda secara teliti mencarinya di kebun tetapi amad tidak ada disana. bila mengasumsikan bahwa isteri amad berkata benar, apa yang anda simpulkan ? penalaran induktif ataukah penalaran dedukti ? jelaskan jawaban anda

Penalaran Deduktif
Karena diawali dengan pernyataan UMUM dari istri amad secara singkat bahwa amad ‘di kebun atau garasi’ kemudian disusul dengan uraian atau penjelasan KHUSUS yakni ‘mencari secara teliti di tmpt2 trsebut’ dan DIAKHIRI dengan kesimpulan bahwa amad tdk ada dsna. Hal-hal tersebut menjadi ciri dari pola deduktif.

# semoga membantu ^_^

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: anda mencari teman anda yang bernama amad. anda mendapatkan penjelasan dari isteri amad bahwa amad s…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai anda mencari teman anda yang bernama amad. anda mendapatkan penjelasan dari isteri amad bahwa amad s…, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini