Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca setia Matawanita, pada kesempatan ini saya akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat pembahasannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain

1.Khatamul Anbiya (Penutup Para Nabi). 2.Nasikhur Risalah (Penghapus Risalah) 2.Mushaddiqul Anbiya (Membenarkan Para Nabi). 3.Mukammilur Risalah (Penyempurna Risalah) 4.Kaafatan Lin Naas (Untuk Seluruh Manusia) 5.Rahmatan Lil Alamin (Rahmat Bagi Alam Semesta) 6.Risalatul Islam. 7.Ad-Dakwah
   setau saya itu,, maaf kalo salah..

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain

kalau nabi nabi terdahulu membawa ajaran tapi belum sempurna dan sekrng kitab kitabnya pun sudah diubah.yg asli mungkin sdh tidak ada.tetapi kalau nabi muhammad membawa ajaran islam yg sempurna.buktinya sampai skrng kitab al quran al karim masih utuh sampai sekarang dan belum diubah artinya.atau maknanya.maka dari itu nabi terakhir. nabi muhammad adalah nabi penyempurna ajaran agama islam daripada yg terdahulu.
makanya skrang islam sudah sempurna.

Demikian pembahasan atas pertanyaan: apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai apa perbedaan antara risalah yang dibawa nadi muhammad dan nabi-nabi dan rasul yang lain, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini