Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini admin akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di halaman ini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?

rokok adalah suatu bahan yg terbuat dari bakau .. cara menghindari bahaya rokok dengan menutupi mulut melalui tangan … ok

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?

Rokok merupakan silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (variasi bergantung kepada negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicincang. Kebelakangan ini, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai
dengan pesanan kesihatan yang memperingatkan perokok akan bahaya
kesihatan akibat merokok, misalnya kanser paru-paru atau serangan jantung.

Demikian jawaban dari pertanyaan: apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang apa rokok itu? kandungan apa sajayg terdapat pada rokok? bagaimana cara menghindari bahaya rokok?, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini