Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca Matawanita, kali ini admin akan membahas jawaban dari pertanyaan: Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?

Tujuan Pembelajaran:
1. Siswa dapat menjelaskan pengertian ruang
2. Siswa dapat menjelaskan interaksi antar ruang

Setiap makhluk yang hidup di bumi ini memerlukan ruang untuk melangsungkan kehidupannya. Tanpa adanya ruang, maka manusia dan semua makhluk hidup lainnya tidak memiliki tempat untuk hidup. Ruang adalah tempat di permukaan bumi, baik secara keseluruhan maupun hanya sebagian yang digunakan oleh makhluk hidup untuk tinggal. 

Ruang tidak hanya sebatas udara yang bersentuhan dengan permukaan bumi, tetapi juga lapisan atmosfer terbawah yang memengaruhi permukaan bumi. Ruang juga mencakup perairan yang ada di permukaan bumi (laut, sungai, dan danau) dan di bawah permukaan bumi (airtanah) sampai kedalaman tertentu.

dukung saya menjadi jawaban terbaik.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?

Konektivitas antar ruang dan waktu,y aitu hubungan suatu kejadian yg memiliki saling berkaitan antara ruang dan waktu pada suatu kejadian (Maaf Kalo salah),semoga bermanfaat,,

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Apakah persamaan dan perbedaan antar ruang dengan antar waktu?, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini