Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini admin Matawanita akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Apakah yang kamu ketahui tentang lapisan-lapisan tanah jika dilihat dari sifatnya yang kedap air?. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Disini ada beberapa jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Apakah yang kamu ketahui tentang lapisan-lapisan tanah jika dilihat dari sifatnya yang kedap air?

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Apakah yang kamu ketahui tentang lapisan-lapisan tanah jika dilihat dari sifatnya yang kedap air?

1.Air tanah freatik
pakan air tanah dangkal, contohnya air sumur yang terletak di antara air permukaan dan lapisan kedap air (impermeable).

2. Air Tanah Dalam (Artesis)

meruapakan air tanah dalam, terletak di antara lapisan akuifer dengan lapisan batuan kedap air (akuifer terkekang).

3. Air Tanah Meteorit (Vados)

merupakan air tanah yang berasal dari proses presipitasi (hujan) dari awan yang mengalami kondensasi bercampur debu meteorit.

4.  Air Tanah Baru (Juvenil)

merupakan air tanah yang terbentuk dari dalam bumi karena intrusi magma. air tanah juvenil ditemukan dalam bentuk air panas (geyser).

5. Air Konat

merupakan air tanah yang terjebak pada lapisan batuan purba sehingga sering copypaste dari fuat cepat disebut fosil water.

maaf kalau salah

Nah itu dia jawaban atas pertanyaan: Apakah yang kamu ketahui tentang lapisan-lapisan tanah jika dilihat dari sifatnya yang kedap air?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Apakah yang kamu ketahui tentang lapisan-lapisan tanah jika dilihat dari sifatnya yang kedap air?, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini