Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca matawanita.com, pada kesempatan ini postingan ini akan membahas jawaban dari pertanyaan: dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​

Jawaban:

arah masjid Al-Aqsa

mengapa?

Penjelasan:

Dalam beberapa keterangan disebutkan,ketika Allah SWT memerintahkan perintah shalat dan menghadap masjidil aqsa (palestina),hal itu di maksudkan Rasullullah SAW dan umat islam ke tempat yang suci,bebas dari berbagai macam berhala dan sesembahan.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​

masjid Al-Aqsa

pertama sebelum dipindahkan ke Ka’bah didalam Masjidil haram. umat islam berkiblat ke baitul maqdis atau masjid Al-Aqsa selama nabi Muhammad SAW mengajarkan islam di Mekah selama 13tahun hinga 17 bulan setelah hijrah 17 bulan setelah hijrah ke Madinah setelah Rasulullah mendapat petunjuk, barulah kiblat dipindahkan ke arah Ka’bah

#semoga membantu

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang dimanakah arah kiblat pertama dan mengapa?​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini