Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca Matawanita, kali ini halaman ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat pembahasannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​

Jawaban:

setiap negara mempunyai sumber daya alam yan berbeda-beda. maka negara negara di asia bekerja sama bertujuan mencukupi negaranya masing-masing.

dari jawaban diatas kita simpulkan : asean adalah kata singkatan. didalam asean terdapat banyak negara. masing negara saling membutuhkan satu sama lain.

Penjelasan:

semoga membantu ya..

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​

contoh kerja sama dengan Singapura

Penjelasan:

Kerja sama antara negara-negara di Asean untuk membuat Negara-negara di Asia tenggara menjadi negara Maju, mengingat di antara 10 negara hanya Singapura yang maju, jadi Diadakan beberapa kerja sama antar suatu negara dengan negara lain, katakan lah saja kerja sama antara 2 buah negara atau bilateral , Indonesia penghasil barang mentah karena SDA yg melimpah mengekspor SDA tersebut ke negara Singapura yang Sumber daya Mesinnya lumayan modern . maka terjadilah kerja sama antara kedua negara tersebut setelah adanya kesepakatan untuk memajukan di bidang ekonomi masing-masing

Demikian pembahasan atas pertanyaan: jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai jelaskan kerjasama Antara Negara2 asean berdasarkan potensi SDA mereka​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini