Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat blog Matawanita, kali ini halaman ini akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?

Karena alat pemuas kebutuhan Adalah kebutuhan Terakhir yang dibutuhkan Hidup Manusia dan Penjual dari Alat pemuas tidak Banyak sehingga tidak terlalu memadai Kebutuhannya Manusia..

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?

Kelas : 10

Mapel : IPS
[tex] \ \ \ [/tex]
Jawab :

Karena Kebutuhan manusia yang sangat banyak, sehingga berapapun alam menyediakan sumber daya untuk manusia tetap saja akan terasa kurang atau terbatas.

Demikian jawaban dari pertanyaan: Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Mengapa alat pemuas kebutuhan sifatnya terbatas?, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini