Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca blog Matawanita, pada kesempatan ini blog ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: Perhatikan pernyataan berikut ini.1. Setiap wilayah dapat mengenal dan mempelajari budaya dan wilaya…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak pembahasannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Perhatikan pernyataan berikut ini.1. Setiap wilayah dapat mengenal dan mempelajari budaya dan wilayah lain.2. Adanya kesamaan hak antara perempuan dan laki-laki.3. Adanya ketidaksamaan hak antara perempuan dan laki-laki.4. Produktifitas negara-negara di ASEAN akan meningkat.5. Meningkatnya kegaiatan parawisata, sehingga dapat membuka banyak lapangan pekerjaan. Berdasarkan pernyataan tersebut, yang termasuk dalam dampak positif interaksi antar ruang dalam bidang sosial budaya ditunjukkan oleh nomor ….

Advertisement

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Perhatikan pernyataan berikut ini.1. Setiap wilayah dapat mengenal dan mempelajari budaya dan wilayah lain.2. Adanya kesamaan hak antara perempuan dan laki-laki.3. Adanya ketidaksamaan hak antara perempuan dan laki-laki.4. Produktifitas negara-negara di ASEAN akan meningkat.5. Meningkatnya kegaiatan parawisata, sehingga dapat membuka banyak lapangan pekerjaan. Berdasarkan pernyataan tersebut, yang termasuk dalam dampak positif interaksi antar ruang dalam bidang sosial budaya ditunjukkan oleh nomor ….

Jawaban:

nomor 4…

maaf klo salah

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Perhatikan pernyataan berikut ini.1. Setiap wilayah dapat mengenal dan mempelajari budaya dan wilaya…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Perhatikan pernyataan berikut ini.1. Setiap wilayah dapat mengenal dan mempelajari budaya dan wilaya…, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini