Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca blog Matawanita, pada kesempatan ini matawanita.com akan membahas jawaban atas pertanyaan: Perhatikan pernyataan di bawah ini. 1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak pembahasannya. Disini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

Perhatikan pernyataan di bawah ini. 1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada umatnya. 2. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT hanya untuk disampaikan kepada umatnya. 3. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, tidak diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada umatnya. 4. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT untuk dirinya dan disampaikan kepada umatnya. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT hanya untuk dirinya sendiri. Pernyataan di atas yang menunjukan pengertian nabi dan rasul dengan benar adalah ….

Advertisement

2 poin

A. 1

B. 2

C. 3

D. 4

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Perhatikan pernyataan di bawah ini. 1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada umatnya. 2. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT hanya untuk disampaikan kepada umatnya. 3. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, tidak diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada umatnya. 4. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT untuk dirinya dan disampaikan kepada umatnya. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT hanya untuk dirinya sendiri. Pernyataan di atas yang menunjukan pengertian nabi dan rasul dengan benar adalah ….

2 poin

A. 1

B. 2

C. 3

D. 4

Jawaban:

A. 1

Penjelasan:

1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu oleh Allah SWT hanya untuk dirinya saja. Sedangkan Rasul adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT. menerima wahyu dari Allah SWT untuk dirinya sendiri dan disampaikan kepada umatnya.

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Perhatikan pernyataan di bawah ini. 1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Perhatikan pernyataan di bawah ini. 1. Nabi adalah seorang laki-laki pilihan Allah SWT, diberi wahyu…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini