Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia blog Matawanita, pada kesempatan ini blog Matawanita akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud

Allahu lailla hailla huwal hayyum qoyyum

semoga membantu

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud

Dalil naqli adalah dalil yang berasal dari Quran maupun hadits.
dalil naqli Allah itu ada

اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَى عَلَى الْعَرْشِ مَا لَكُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا شَفِيعٍ أَفَلا تَتَذَكَّرُونَ

Allah lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy. tidak ada bagi kamu selain dari padanya seorang penolongpun dan tidak (pula) seorang pemberi syafa’at. Maka Apakah kamu tidak memperhatikan? (QS. As-Sajadah: 4)

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang sebutkan dan jelaskan dalil naqli tentang sifat wajib Allah yang wujud, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini