Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat Matawanita, pada kesempatan ini halaman ini akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Virus tidak dapat menginfeksi semua jenis sel.virus hanya dapat menginfeksi sel inang spesifik.bagai…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak rangkumannya. Disini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Virus tidak dapat menginfeksi semua jenis sel.virus hanya dapat menginfeksi sel inang spesifik.bagaimanamak virus dapat mengenali sel inangnya?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Virus tidak dapat menginfeksi semua jenis sel.virus hanya dapat menginfeksi sel inang spesifik.bagaimanamak virus dapat mengenali sel inangnya?

dengan mengirimkan dna virus ke inangnya, sehingga dna inangnya terkontaminasi dan akhirnya rusak..,sehingga inangnyapun menjadi tempat perkembangbiakan virus 

Caranya y..,dengan meningkatkan imunitas tubuh…,karena imunityas tubuh dapat mampu mengurangi bahkan membunuh virus tersebut..(ex. fagositosis yg dilakukan imun untuk memakan benda2 asing di tubuh).

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: Virus tidak dapat menginfeksi semua jenis sel.virus hanya dapat menginfeksi sel inang spesifik.bagai…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Virus tidak dapat menginfeksi semua jenis sel.virus hanya dapat menginfeksi sel inang spesifik.bagai…, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini