Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Salah satu sajian favorit yang sudah benar-benar terkenal di Dalam Negeri adalah Resep Bolu tape ketan.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan juga dapat Kamu temui dengan begitu gampang. Selanjutnya penjelasan selengkapnya tentang Resep Bolu tape ketan yang wajib mom ingat. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Advertisement

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Bolu tape ketan.

Bahan-bahan Bolu tape ketan

  1. 5 butir telur
  2. 200 gram terigu
  3. 200 gram gula pasir
  4. 100 ml minyak goreng
  5. 1 sachet kecil santan kara
  6. 1 sachet skm putih
  7. secukupnya tape ketan
  8. 1 sdt vanili

Cara membuat Bolu tape ketan

  1. kocok telur dan gula mixer kecepatan tinggi sampai kental putih berjejak. turunkan speed mixer kecepatan 1 masukan terigu,vanili bergantian santan kara dan skm.terakhir masukan tape ketan yang sudah dihaluskan mixer sampai tercampur rata.matikan mixer masukan minyak goreng aduk balik dengan spatula.

  2. olesi loyang segiempat ukuran 20 x20 cm olesi margarin dan tepung.sambil dihentak2 an loyangnya kemudian masukan adonan bolu tape dan panggang di oven kurleb 30-40 menit hingga matang.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-12-31 03:28:02 oleh Icha Annisa Septiana

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep jempolan memasak Resep Bolu tape ketan, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati seluruhnya bahan bahan serta langkah secara terperinci.

Ingat untuk di save website MataWanita.com ini maka kamu dapat dengan simpel kembali kesini ketika ada yang terlupa maupun ingin mencari tulisan resep menarik yang sesuai. Ataupun tinggalkan email kamu, agar bisa senantiasa mendapati update resep teranyar melalui saya.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini