Beranda Memasak Resep Bubur Sumsum 3 Warna

Resep Bubur Sumsum 3 Warna

0
Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Terdapat banyak impresi Unlabeled yang dapat mom kerjakan di rumah seperti kemilan, jamuan maupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita bakal coba buat Resep Bubur Sumsum 3 Warna yang dipastikan nggak rumit dan mudah banget dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun bisa Kamu temui dengan begitu mudah. Selanjutnya informasi selengkapnya perihal Resep Bubur Sumsum 3 Warna yang mesti Bunda tahu. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Bubur Sumsum 3 Warna.

Bahan-bahan Bubur Sumsum 3 Warna

  1. 100 gr Tepung beras
  2. 3 gelas Santan dari 1/2 butir kelapa
  3. 2 sdm Gula pasir
  4. secukupnya Vanili
  5. 2 lembar daun pandan
  6. kuah kinca :
  7. 1 gelas air
  8. 3 buah gula merah

Cara membuat Bubur Sumsum 3 Warna

  1. Larutkan tepung beras dengan santan. Aduk rata jangan menggumpal. Bagi menjadi 3 bagian. Masing-masing beri warna merah dan hijau. Yang satu adonan biarkan berwarna putih. Masak masing-masing adonan sambil diaduk terus hingga menjadi bubur.

  2. Tuang ke mangkuk saji, 1 sendok bubur yang berwarna putih, kemudian 1 sendok berwarna merah dan 1 sendok berwarna hijau. Lalu siram dengan kuah kinca

  3. Kuah kinca : masak 1 gelas air dan gula merah yang telah disisr. Aduk hingga gula merah larut. Lalu saring

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-11-16 08:41:40 oleh Trienza Ririn

Sumber : Cookpad.com

Itulah resep terbaik membikin Resep Bubur Sumsum 3 Warna, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati seluruhnya bahan bahan bersama tahap secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark blog MataWanita.com ini sehingga kamu bisa dengan simpel kembali kesini apabila terselip yang terlupa maupun ingin mencari tulisan resep menarik yang cocok. Maupun tinggalkan email kamu, agar dapat berkelanjutan membaca update resep terkini melalui saya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version