Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada berjibun konsep Unlabeled yang bisa bunda bikin di rumah sebagai camilan, santapan atau terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita akan coba untuk Resep Eclairs Cream Chocolate rumahan yang dijamin tidak runyam serta gampang sekali dibikin.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pun bisa Anda jumpai dengan begitu gampang. Selanjutnya informasi selengkapnya mengenai Resep Eclairs Cream Chocolate rumahan yang wajib Kamu tahu. Lihat selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Eclairs Cream Chocolate rumahan.

Bahan-bahan Eclairs Cream Chocolate rumahan

  1. 100 ml Air matang
  2. 60 gr Mentega cair
  3. Sejumput Garam
  4. 75 gr Tepung terigu, ayak
  5. 1 Telur (besar)
  6. 100 gr Haan whip cream
  7. 3 sdm Nuttela/selai cokelat
  8. Secukupnya coklat cair (optional)

Cara membuat Eclairs Cream Chocolate rumahan

  1. Di panci sedang, didihkan air, garam dan mentega, masuk tepung, kocok dengan whisk sampai adonan tidak menempel pada panci, matikan.

  2. Masukkan telur sambil dikocok cepat hingga tercampur rata, masukkan ke pipping bag/plastik transparan kecil untuk dicetak.

  3. Cetak dengan bentuk lonjong seperti pada gambar, panggang selama +- 40 menit atau hingga kuning ke coklatan. Dinginkan, belah 2 memanjang.

  4. Isi dengan isian whip cream nuttela, hias dengan coklat cair, sajikan dingin.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-12-20 03:29:42 oleh Trianna

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep terbaru membikin Resep Eclairs Cream Chocolate rumahan, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati keseluruhan bahan-bahan dan tahap detail.

Ingat untuk di save situs MataWanita.com ini maka kamu bisa dengan simpel kembali kesini kalau ada yang terlupa atau mau mencari artikel resep menarik yang serupa. Maupun tinggalkan email bunda, supaya bisa berkelanjutan mendapatkan pembaharuan resep teranyar dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini