Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada berjibun ide Unlabeled yang dapat Kamu bikin di rumah sebagai kemilan, makanan ataupun bahkan untuk dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep pekcoy osenk ayam fillet bening yang dipastikan nggak rumit dan gampang banget dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pun dapat mom temukan dengan begitu mudah. Selanjutnya keterangan selengkapnya tentang Resep pekcoy osenk ayam fillet bening yang harus mom tahu. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep pekcoy osenk ayam fillet bening.

Bahan-bahan pekcoy osenk ayam fillet bening

  1. 1/2 kg pekcoy
  2. 1/4 buah ayam fillet dada
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1 lembar daun salam
  5. 1 bungkus penyedap rasa ayam
  6. 1/2 bungkus merica
  7. 1 sendok teh gula putih
  8. secukupnya garam

Cara membuat pekcoy osenk ayam fillet bening

  1. Potong kotak2 kecil ayam fillet sisihkan dahulu,potong ujung pekcoy dan rendam air garam sebentar dan tiriskan

  2. Cingcang bawang putih, lalu osenk bersama daun salam sampai berubah warna lalu masukan ayam,sampai ayam matang setelah itu masukan air 2 gelas,garam,penyedap,gulaputih setelah pas masukan pekcoy biarkan sampai mendidih baru masukan merica setelah rasanya pas matikan api dan sajikan( ini bisa disajikan untuk yg baru sembuh sakit,bersama bubur,atau kalau sedang fit dan ingin pedas tambahkan irisan cabe rawit barengan merica )

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2016-02-03 14:39:21 oleh Dapur Punbiyank-ida Nurfaida arisanti

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep terupdate membikin Resep pekcoy osenk ayam fillet bening, mari dipraktekkan dirumah anda dengan mencermati seluruhnya bahan bahan dan juga prosedur secara terperinci.

Ingat untuk dibookmark web MataWanita.com ini maka anda bisa dengan mudah balik kesini andaikata terselip yang terlupa atau mau mencari tulisan resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email kamu, agar dapat selalu membaca update resep terkini dari kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini