Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada banyak ide Unlabeled yang bisa mom bikin di rumah seperti kemilan, makanan maupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita akan coba buat Resep Puding Strawberry Oreo cup yang dijamin nggak runyam dan juga gampang sekali dibuat.

Advertisement

Bahan bahan yang Anda perlu siapkan pun dapat mom jumpai dengan begitu mudah. Selanjutnya informasi selengkapnya perihal Resep Puding Strawberry Oreo cup yang wajib Bunda ingat. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Puding Strawberry Oreo cup.

Bahan-bahan Puding Strawberry Oreo cup

  1. 700 ml susu UHT
  2. 200 gr susu kental manis
  3. 1 bungkus agar2 rasa strawberry
  4. 2-3 tetes essence strawberry
  5. 1 bungkus oreo

Cara membuat Puding Strawberry Oreo cup

  1. Campur jadi satu susu uht, SKM dan agar2 strawberry aduk rata hingga tdk bergerindil. Bagi menjadi 2 bagian, beri essence strawberry yg 1 bagian. Masak dalam panci hingga berbuih pinggirnya yg tandanya sudah matang.

  2. Haluskan Oreo tanpa creamnya, sisihkan dahulu. Tuang agar2 tanpa essence ke dalam cup setengah bagian, biarkan sedikit mengeras. Lalu taburkan oreo yang sudah dihaluskan. Kemudian tuang agar2 yg dgn essence strawberry diamkan sebentar hingga set.

  3. Setelah set, beri hiasan dan taburan oreo yg dihaluskan. Sajikan, dingin lebih nikmat.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2016-02-26 13:06:33 oleh Bunda AtgafByan

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep jempolan membikin Resep Puding Strawberry Oreo cup, ayo dipraktekkan dirumah kamu dengan mencermati seluruhnya bahan-bahan beserta tahapan detail.

Ingat untuk di save situs MataWanita.com ini sehingga anda bisa dengan simpel balik kesini bilamana terdapat yang terlupa atau kepingin mencari artikel resep menarik yang cocok. Atau tinggalkan email kamu, agar bisa berkelanjutan mendapatkan update resep terbaru dari kami.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini