Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 3 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada berjibun impresi Unlabeled yang bisa Kamu kerjakan di rumah sebagai kemilan, santapan ataupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita bakal coba buat Resep Sandwich Stroberi yang dijamin nggak rumit dan juga mudah banget dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan pun dapat mom temukan dengan begitu gampang. Berikut informasi selengkapnya perihal Resep Sandwich Stroberi yang harus Kamu ingat. Tinjau selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Sandwich Stroberi.

Bahan-bahan Sandwich Stroberi

  1. 200 gr buah stroberi
  2. 50 ml air
  3. 3 sdm gula pasir
  4. 50 gr coklat masak (saya pakai yang putih)
  5. 6 lembar roti tawar tanpa kulit
  6. Secukupnya margarine

Cara membuat Sandwich Stroberi

  1. Iris tipis stroberi. Rebus dengan air di wajan teflon hingga air menyusut tinggal sedikit. Tambahkan gula, aduk terus, hingga seluruh gula cair. Matikan api kompor.

  2. Parut coklat masak menggunakan parutan keju. Coklat harus dalam keadaan beku agar tidak lengket.

  3. Siapkan lembaran roti tawar. Tambahkan stroberi. Taburi atasnya dengan coklat masak parut. Tutup atasnya dengan roti tawar. Tekan keempat sisinya dengan pisau atau garpu, agar rapat.

  4. Semir teflon dengan margarine, panaskan. Panggang sandwich stroberi di atasnya, hingga keemasan / kecoklatan / matang sesuai selera.

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2015-10-17 01:46:21 oleh Indah Mei – izy

Sumber : Cookpad.com

Begitulah resep terbaru membikin Resep Sandwich Stroberi, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan seluruh bahan-bahan beserta prosedur detail.

Ingat untuk disimpan website MataWanita.com ini sehingga kamu bisa dengan mudah balik kesini apabila terdapat yang terlupa atau kepingin mencari artikel resep menarik yang cocok. Atau tinggalkan email anda, biar dapat senantiasa mendapati pembaharuan resep terbaru melalui saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini