Persiapan : 5- 15 min
Memasak: 30 hr 120 min
Siap dalam: 2 hr 50 min

Ada banyak ide Unlabeled yang dapat Anda buat di rumah seperti camilan, makanan maupun terlebih lagi untuk dijual. Kali ini, kita hendak coba untuk Resep Teh Madu Jeruk Limo yang dipastikan nggak rumit dan juga gampang sekali dibuat.

Bahan bahan yang Anda perlu sediakan juga dapat Kalian temui dengan begitu gampang. Berikut informasi selengkapnya mengenai Resep Teh Madu Jeruk Limo yang harus Kalian ingat. Cek selengkapnya di bawah ini!

Kali ini MataWanita akan membagikan resep Resep Teh Madu Jeruk Limo.

Bahan-bahan Teh Madu Jeruk Limo

  1. 1 bungkus Teh Celup
  2. 1 buah Jeruk Nipis
  3. 1 sendok makan Madu
  4. secukupnya Garam
  5. 350 ml Air

Cara membuat Teh Madu Jeruk Limo

  1. Potong Limo dalam posisi berdiri di sisi kiri dan kanan, kemudian peras agar keluar cairan jeruk

    Teh Madu Jeruk Limo langkah memasak 1 foto
  2. masukkan madu 1 sendok makan, untuk menambah rasa, campurkan dengan perasan jeruk aduk dengan rata, tambahkan sedikit garam kemudian campurkan dengan sedikit air hangat

    Teh Madu Jeruk Limo langkah memasak 2 foto
  3. Taruh Teh Celup di air mendidik, sampai Teh mulai berubah warna. Saya tidak suka yang terlalu pahit jadi 2-3 menit cukup. (ps.saya pakai teh yang sudah ada rasa jeruk purut)

    Teh Madu Jeruk Limo langkah memasak 3 foto
  4. campurkan campuran di langkah ke-2 dan ke-3, aduk rata kemudian sajikan. Woalah, tenggorokan lega dan siap untuk lembur

    Teh Madu Jeruk Limo langkah memasak 4 foto

Resep ini pertama kali dipublish di Cookpad pada 2013-08-20 13:39:38 oleh Soegianto!

Sumber : Cookpad.com

Demikian resep terbaru membikin Resep Teh Madu Jeruk Limo, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan-bahan dan juga prosedur detail.

Ingat untuk di save website MataWanita.com ini maka anda bisa dengan mudah kembali kesini andaikan terdapat yang terlupa atau perlu mencari inspirasi resep menarik yang cocok. Atau tinggalkan email bunda, biar dapat senantiasa mendapati update resep terbaru dari saya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini